Kaguya 212

-Shijo Mikado!
-Kebanyakan orang percaya bahwa Shijo Group, organisasi yang setara besarnya dengan Shinomiya Group, akan diwariskan oleh Shijo Mikado.
-Pada waktu yang sama, Shijo Mikado juga salah satu anak yang membuat tim sepak bola dari SMA yang biasa saja, menjadi juara nasional sepakbola di divisi SMA.
-Shijo...
-Mikado...!

-Shirogane pernah belajar sekeras mungkin demi mendapatkan peringkat pertama dalam try out  nasional.
-tetapi, kemunculan Mikado mengalahkan Shirogane dan mengambil tempat pertamanya.
-Keluarga
-Olahraga
-Akademik
-Mikado berdiri di puncak semua bidang, di seantero negeri.
-Sungguh pantas bagi Mikado yang memiliki nama dengan arti "Sang Kaisar"

-meski begitu, orang seperti dia...
-Haduuuh...
-Bisa nggak ya berbaur dengan temen-temen sekelas...?!
-tetap saja gugup saat hari pertama setelah pindah sekolah!
-Meski aku sudah ngomong sama orang tuaku bahwa aku akan ke SMA Shuchiin setelah mencapai tujuanku di sepak bola
-Saat kelas 12 di SMA, sebagian besar hierarki sosial sudah ditetapkan, jadi agak susah buat anak pindahan untuk ikutan akrab dengan mereka!
-Tuh kan... mereka cuma menatapku dari kejauhan dan nggak mengajakku ngobrol!
-Dan kakakku malah cuma senyum doang!

-Nggak mauu!
-Aku nggak mau jadi anak penyendiri!
-Shijo Mikado... // aku nggak percaya anak ini akan datang ke sekolah kita.
-Shindou, kau kenal dia?
-ya // kami pernah bertemu saat di kompetisi
-tapi cara dia bermain sepak bola membuatku takut.
-ada sesuatu yang membuat Shindou takut?! // canda kan?!
-dia seorang jenius sepak bola yang menghajar habis semua musuhnya. // dia membuat gol terus -menerus sampai semua mimpi musuhnya sirna.
-Orang-orang memanggilnya dengan hormat // Sang Kaisar Bangsat (Saking keselnya awkwkwk)
-Hormat darimananya?!
-Kurasa dia masih di India ketika kompetisi nasionalnya mau dimulai
-Gila
-Pemikirannya sudah beda dimensi
-Yang aneh itu kakakku, tahu!
-Aku juga nggak ngerti apa yang dia pikirkan!
-Lebih baik jangan dekat-dekat dia.
-Plis, tolong ajak ngobrol aku!
-Ini hari pertamaku setelah pindah sekolah!
-anjing anjing anjing anjing
-Kalau beneran begini terus aku bakal jadi anak penyendiri...!
-Untung saja aku anak konglomerat
-Aku setidaknya tahu beberapa anak di SMA Shuchiin
-Kashiwagi Nagisa...
-Dia teman kakakku dan sering main ke rumah beberapa kali.

-Tapi anak itu sedikit menakutkan... // lebih baik jangan dekat-dekat dia.
-Sekarang aku harus mencari Shinomiya Kaguya!
-Kami bertemu beberapa kali di pesta saat masih kecil
-dan saat itu kami lumayan akrab!
-Harusnya bisa!
-Hai, putri, lama tak jumpa!
-Gimana kabarmu?

-Putri...?
-Nggak usah bikin julukan aneh
-Kamu dari keluarga Shijo kan?
-Memang anak dari keluarga Shijo nggak punya sopan santun lagi, ya?
-Ehhh, anu... // kita pernah bertemu saat kita masih kecil...
-Sama sekali nggak ingat.
-Sama sekali?!
-Kau menjatuhkan tepakmu.
-Oh, makasih.

-Tidak masalah, Shijo Mikado
-Aura!!
-Kenapa kau mengeluarkan aura mengerikan di depan anak pindahan?!
-SMA Shuchiin terlalu menakutkan!!
-Sini, kita ngobrol bentar...
-Ehhhhh! Dia duduk di sebelahku!

-Saat kelas 10 SMA...
-Kau mengikuti ujian try out nasional.
-Dan mendapat peringkat pertama dengan nilai yang cukup berbeda jauh
-Sejak saat itu, aku belajar mati-matian untuk mengalahkanmu
-Namun, kau tidak pernah muncul di peringkat lagi.
-Kenapa?

-Normalnya, Shirogane Miyuki orang yang baik dan kalem
-Namun, ada satu orang yang bisa membuat dia merasakan "kebencian"
-Identitas Shirogane adalah kepercayaan terhadap hasil akademiknya.
-Namun kepercayaan tersebut hancur lebur hanya karena satu orang
-Dan orang ini sekarang ada tepat di depan matanya
-Mereka yang tahu masa lalu Shirogane
-bisa menyadari akan ada konflik setelah ini.
-oh...

-Kau... // Shirogane Miyuki, kan?
-...
-Kau tahu aku?
-Tentu saja! // Kau berkali-kali menempati peringkat pertama di ujian try out nasional!
-Aku kagum tiap kali aku melihat namamu!

-Kau lebih luar biasa daripada aku... // Nggak usah merendah
-Aku sungguh kagum!
-Pas aku dapat peringkat pertama... // itu syarat yang ditentukan oleh orang tuaku, di mana aku harus menjadi yang terbaik di beberapa tempat agar aku tetap diperbolehkan bermain bola
-dan itu satu-satunya waktu aku bisa mendapat peringkat pertama, setelah itu aku nggak bisa dapat lagi.
-Aku mungkin bisa mendapat peringkat pertama setelah memaksa batasku sekali saja
-Tapi seseorang yang bisa mendapat peringkat pertama di setiap try out pasti monster!
-kau terlalu luar biasa
-Aku selalu memperhatikanmu!

-Eh? Kenapa?!
-Shijo Mikado ternyata tahu aku...
-Umm... // iya...
-Shirogane seneng banget
-Shijo, pasti susah buatmu, bukan? Harus mengurusi klub dan tim sekaligus belajar...
-Bener banget! Kok kau bisa tahu?
-Yah, aku juga bekerja sambil belajar...
-Oh, ternyata begitu!
-Ah, karena kakakku dan aku dipanggil Shijo, kau panggil saja aku Mikado. // bolehkah aku memanggilmu Miyuki?
-Boleh

-Ini anak boleh juga!
-Baguslah, dia akhirnya punya teman juga.
-Orang yang serupa akan saling bersama, toh mereka memang orang dengan tipe yang sama.
-tipe yang sama?
-Saking pintarnya sampai-sampai terlalu berlebihan
-Pemalu tapi terus terang

-Mikado dan Miyuki seharusnya tipe orang yang sama.
-...
-Nggak, ketua dan Mikado-san sangat berbeda.

-Mulai liburan semester genap... (atau musim panas)
-Aku akan mengikuti seminar Stanford untuk mahasiswa baru luar negeri
-Kelas 12 Semester ganjil
-Akan menjadi semester terakhirku di sekolah ini
*flashback*
-mari kita berusaha keras demi mimpi kita bersama
-dan mengambil jalur yang sedikit berbeda, oke?
-aku tahu Shinomiya Group itu yang mengambil perusahaan ayahmu
-Aku tahu itu

-Shinomiya pasti sangat takut mengatakan kata-kata itu
-Tapi dia tetap menunjukkan semuanya padaku
-Jadi aku juga tidak akan menyembunyikan apapun darinya
-Shinomiya
-Tahu bahwa akan ada perlawanan tak terelakan melawan keluarga Shinomiya
-Namun
-Aku akan kesusahan memberi bantuan kepada Shinomiya setelah aku pergi ke Amerika Serikat
-Hanya ada tinggal sedikit waktu lagi
-Apa yang harus aku lakukan?
-Pikirkan baik-baik

-Sekarang, aku punya banyak kartu yang bisa aku mainkan.
-Semuanya yang aku dapatkan di sekolah ini
-Bisa aku gunakan semauku.
-Aku juga akan melawan
-demi Shinomiya.

arc pertarungan Shirogane
dimulai


Komentar