Kaguya-sama 210


-oh, jadi ini Shueisha yang membuat 'Kimetsu no Yaiba'?
-di hari itu
-Fujiwara sedang mengikuti tren Kimetsu no Yaiba dan mengunjungi Jimbocho
-Aku laper, makan ramen deh!
-tanpa diprediksi langsung menuju tempat ramen
-perutku laper sekali!
-jadi
-tolong donkotsu porsi double nya!

-Fujiwara meremehkan 
-Status J yang menginsipirasi inflasi ganda! (???)
-kelihatannya bahaya

-nggak bisa gitu, bos
-tampaknya ukuran itu menyiksa gadis kecil itu
-bukankah kamu seharusnya peringatkan dia seberapa besar ukuran dobel mu?
-Mama Gede...
-Shinbocho...
-oh,
-kamu tahu aku?
-Aku bukan koki ramen bila aku tidak tahu wajah dari empat raja surgawi...
-tapi menurutku tidak etis mengganggu kebijakan toko meski kamu salah satu dari empat raja surgawi.



-aku suka cewek gemuk
-menggemukkan cewek kurus dari diet dengan ramenku
aku membuat ramen hanya untuk itu
-gagal memakan porsi dobelku
-wajah tersiksa hasil dari mengisi perutnya sampai penuh memang yang terbaik
-bener-bener pandangan gila dari ramen
-J adalah dunia lelaki (???, nunggu JP aj)
-wanita nggak berhak protes sejak dia menginjakkan kakinya di sini.

-aku nggak suka artinya
-dunia J hanya untuk lelaki?
-jangan bodoh
-pesan
-Everest Gede
-ramenmu
-aku akan menolaknya
-perang makan!
-kompetisi makan adalah duel antara kebanggan pemilik dan pelanggan!
-pemilik yang yakin pelanggan tidak akan menghabiskannya
-dan pelanggan yang ingin melawan norma!

-untuk menunjukkan siapa yang benar
-kperang makan diadakan untuk itu!
-total berat rata-rata ramen tantangan itu sekitar 3kg
-ini dia
-Everest Gede
-tapi
-dengan total berat 5kg!
-berat gila-gilaan yang mengalahkan semua penantang!
-megaramen dengan 100 kill!

-sudah jelas
-tidak ada yang berpikir wanita bisa memakan semuanya
-tapi-
-memperluas perut dengan meminum beberapa liter air sebelumnya
-manajemen kesehatan untuk memastikan perut dalam keadaan terbaik
-tekad kuat untuk menahan sistem saraf perut penuh
-tubuh dari pejuang makan
-itu berbeda dari masyarakat kebanyakan!
-cepat!
-sang everest
-dipisah oleh zona sayur dan zona mie keriting
-tumpukan gunung sayur sebagian besar berisi kecambah

-tapi
-ramengoro ini memiliki banyak skubis dan bayam di bawah kecambahnya
-membuat pejuang yang merasa kecambah dengan banyak air mudah untuk dikalahkan
-ah...
-hu-
-bahkan wanita yang dulunya dikenal dengan penghisap ramen saat zaman keemasannya
-nggak bisa menang kali ini
-aku lihat instagrammu
-kudengar cucumu sudah lahir
-meski bila kamu berlagak seperti penyihir, umurmu sudah tidak sanggup
-makan mi instan sana sama cucumu

-aku...
-kita putus saja.
-Kenapa Sabu-chan? 
(Note: itu cowok salah satu raja surgawi ramen di chapter 43 wkwk)
-aku cinta kamu
-tapi style ramen kita sangat berbeda
-kita pasti saling membenci di masa depan
-oke...
-tapi aku nggak bisa mengubah cara makanku.
-menikmati makan?
-apaan coba.



-aku sudah meninggalkan kesenangan itu sejak dahulu!
-Mashimashimama membuat rekor di zona everest
-ah!
-akhirnya sampai ke mi nya
-!


-cara membuat kaldu
-karakter mi keritingnya
-aku tidak mengenalmu karena tubuhmu berubah
-bukankah kamu pemilik Horaiken di Koenji?
-aku masih ingat rasa dari ramennya
-baik kepada wanita dan anak-anak
-ramen itu untuk semua orang
-ramen yang dulunya penuh dengan sentimen tersebut
-kenapa orang seperti itu
-sekarang membuat ramen penuh dengan kebencian?

-...
-aku...
-harus menggemukkan mereka
-kamu nggak makan Michiko?
-kakak...
-Pacarku bilang dia suka cewek kurus...
-jadi aku diet...
-o..ke...
-ya sudah deh kalau begitu...
-harus menahannya...
-tidak boleh makan...
-Michiko!
-tubuhmu dingin...!
(note: wtf??????)
-Ambulan!!
-Michiko!!!
-jika saja aku membuat ramen yang lebih lezat...
-jika saja aku memaksa dia makan...
-aku tidak akan membuat korban seperti Michiko muncul lagi
-aku akan membuat semua wanita menjadi babi penuh nutrisi dengan ramenku
-aku akan membuat ramen hanya untuk itu!

-dari ramennya
-aku bisa merasakan kuatnya tekad...
-jika begitu
-aku akan meminum semuanya termasuk tekad itu


-kenapa kamu terus rakus?
-bukannya menyakitkan?
-aku lupa alasannya
-aku selalu lari
-aku bahkan tidak ingat alasan aku mulai melarikan diri
-maka...
-fuah!
-makasih makanannya!

-kenyangnya!
-enak banget!
-sudah penuh
-bahkan satu bola coklat nggak bisa masuk
-benar...
-aku sekarang ingat

-memakan makanan enak
-sampai perut kenyang
-tidak ada kesenangan seperti itu
-itu yang kupikirkan...
-jadi aku...
-kita telah melupakan sesuatu yang penting
-hei, aturan tempat ini untuk memfoto orang yang sudah menyelesaikannya
-anak muda, aku foto juga ya
-eh?!
-aku mau ke toilet dulu...

-setelah itu Ramengoro membuat tanda dalam sejarah ramen sebagai tempat legendaris
-yang membuat berbagai wanita tambah berat dan menjadi sehat dengan nutrisi berlimpah dan rasa yang enak
-sejarahwan ramen kata, semua itu diimulai dari satu gourmand (?) dan satu gadis
-ramen mini: 600 yen
-ramen normal: 800 yen
-perang ramen hari ini
- kemenanganmashimashimama dan fujiwara
-sebagai catatan, Fujiwara muntah-muntah di toilet toserba setelah itu


Komentar