Kaguya-sama 211

-tahun sekolah baru
-setelah liburan semester genap, Ishigami dan yang lainnya naik ke kelas 11.
-sementara Shirogane dkk juga naik ke kelas 12, tahun terakhir mereka di SMA.
-tahun sekolah baru juga berarti...
*saat tahun pertama dan kedua SMA, Kaguya dan Shirogane nggak sekelas...
-bagian pertama adalah pemilihan kelasku...
-yang berarti
-ada kemungkinan aku berada di kelas yang sama dengan ketua.

-ada dua kelas persiapan eksternal // maka kemungkinannya 1 dari 2.
-tenang, aku berdoa di kuil terus demi hari ini
-aku juga tidak melakukan hal buruk akhir-akhir ini.
-pasti!
-pasti aku bisa satu kelas sama Ketua!
-Kaguya...
-Jangan diam saja dan lihat penempatannya, oke?
-ngomong apa kamu? // kalau ke sana nanti hasilnya keluar!
-aku harus gimana kalau hasilnya kami nggak sekelas?
-nggak, aku harus gimana kalau bisa berbohong dengan wajah serius

-nggak masalah, aku sudah lihat // sepertinya kita juga sekelas.
-aku setidaknya nggak akan sendirian di kelas
-oke?
-syukurlah...
-yang lain? // bagaimana dengan yang lainnya?
-lihat saja sendiri.
-jahatnya...
-Ah
-jahat itu biasa kan diantara teman? [TL cek]
-Kelas 12A, Hayasaka Ai, absen nomer 15

-ya sudah nggak usah lihat, langsung ke kelas saja.
-aku nggak suka menunda-nunda, kebiasaan buruk.
-oh, aku sekelas sama Shinomiya!
-Kashiwagi!
-Aku senang duduk kita bersebelahan!
-Wah, iya?
-Kelas 12A Nagisa Kashiwagi absen nomor 5
-Kashiwagi cari sekolah di luar ya.
-Sama kayak pacarnya.
-Kelas 12A Pacar Kashiwagi absen nomor 13

-uh...
-dia, pas dia denger aku ambil exam di luar, dia langsung ikutan ganti.
-karena dia cuma ikut-ikutan saja.
-kamu harus membuat mimpimu sendiri
-apa kamu masih mengikutiku ketika kamu kuliah nanti?
-Kelas 12A Maki Shijo absen nomor 8
-Ahahaha...
-Menakutkan
-Sudah biasa berpikir beda saat mencari karir
-Karen ingin masuk ke Univ Shuuchin.
-Kelas 12A Erica Kose absen nomor 7
-Kelas 12A Kino Karen absen nomor 6

-setelah tanya sana sini, aku memutuskan
-untuk pergi keluar dan mencari perspektif baru dari dunia
-aku sadar bahwa Shuchiin hanya sebagian kecil saja
-Aku bukan ingin bertemu idolaku dari dekat.
-aku bukan fans gila yang memiliki pemikiran seperti itu.
-aku nggak percaya...
-ah si duo juga di kelas ini.
-kita di kelas yang sama!
-kelas 12A Mirin Hinoguchi absen nomor 16
-Kelas 12A Subaru Suruga absen nomor 12

-shinomiya kaguya absen nomor 10
Suruga Subaru absen nomor 12
-kesempatan yang tersisa hanya nomor 11
-karena duduknya sesuai nama... // masih ada kesempatan namanya dimulai dari Shi atau Su!
-Shi... // Shirogane
-masih ada kemungkinan Ketua akan datang!
-tolong
-datanglah Ketua!

-yang semua tunggu
-Shinto
-Shinto juga di kelas ini!
-Siapa itu?!
-Horee!
-Orang yang biasanya mimpin Kelas D sudah datang di kelas kita
-Mantap!
-dia populer banget!
-kelar sudah...!
-kalau Shinto duduk di sebelahku...


-eh?
-Kashiwagi... // orang itu...
-Ah, dia jagoannya tim sepak bola
-Watabe Shinto
-namanya unik sekali!
-itu berarti...!
-wah, Kaguya~!


-Hei, Shinomiya
-Semuanya sekelas~~~!
-Kelas 12A Miyuki Shirogane absen nomor 11
-Kelas 12A Fujiwara Chika absen nomor 17
-ini pertama kalinya kita sekelas!
-syukurlah
-ya kan!
-BTW, Kelas 12A banyak orang femes ya

-Maki-chan dengan kita
-Tim Hayasaka dengan gyaru power-nya
-terus Shinto-kun
-Siapa sih?!
-Seri nih!
12-A
-semua senang bisa bersama dengan wajah yang familiar
-namun, // semester baru pertemuan baru
-Kelas 10B Abe Himifumi nomor absen 1

-penempatan kelas tahun ini... // kelas A gosipnya berisi siswa yang kepsek sukai
-Hohoho // penempatan kelas diawasi oleh guru
-Pengawas memutuskan ini yang terbaik
-Shinomiya perlu banyak bantuan mulai dari sekarang.
-Jadi, // aku mengumpulkan banyak orang yang mau membantunya.
-Adalah tanggung jawab guru untuk membuat lingkungan dimana siswa dapat belajar dengan baik. // bukankah begitu, Hayashi-sensei?
-Nggak semua guru baik sepertimu.
-Aku wali kelas di kelas itu

-aku mau mundur jadi guru
-Wali kelas 12A // Hayashi Hikaru
-Aku Yuu Ishigami
-Hobiku ngegim dan membaca // terima kasih sudah mendengarkan. (aslinya yoroshiku onegaisimasu, tapi aku lakukan pelokalan jadi ini)
-Kelas 11A Yuu Ishigami absen nomor 2



-ini semua atmosfir yang Tsubame-senpai buat
-kelas 11 // sepertinya aku bisa
-aku sekelas sama kamu lagi
-nggak beruntung banget
-maksudku, apa salahnya...
-kelas 11A Iino Miko absen nomor 1
-Wali kelas 11A Machida Komari
-selanjutnya
-oh, maaf~

-Aku telat karena rekaman siaran paginya molor~
-Oh, halo semua, aku Shiranui Koromo
-Aku anak baru pindahan ke sekolah ini, // terima kasih.
-Kelas 11A Shiranui Koromo absen nomor 18
-Oh ya...
-aku harus bilang bibiku

-orang itu datang, jadi tolong...
-orang itu?
-jadi itulah...
-aku harus mengenalkannya
-memperkenalkan anak pindahan
-kamu boleh masuk sekarang
-baiklah~

-Hajar (???)
-Shijo Mikado
-Kembaran dari Maki Shijo

-Mikado... // kenapa kau...!
-dan kisahnya
-akan segera berakhir
-minggu depan libur


Komentar